Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

perkenalkan saya prima

prima andryanne
prima andryanne, pada 13 Maret 2013, 1.28
di Tanya & Jawab

Hallo selamat pagi kaka kaka semua dimanapun berada..

Perkenalkan, saya Prima Andryanne banyak yg panggil sih mba ima :D
saya bekerja di salah satu perusahaan swasta di jakarta barat, tinggal sih di pinggiran jakarta.( dibilang bekasi bukan, dibilang jakarta timur jg bukan :D)
Umur sekitaran 25 deh. Hobby sih jalan- jalan. Tapi kalo ditanya udah kemana aja,,,,enggg *sambil garuk2.

Langsung aja ni, Baru tau ada Forum ini dr seorang temen. Yaudah deh ga pikir panjang mau mencoba masuk ke dunia kakak kakak.

Sebelumnya emang belum pernah untuk backpacker-an, sempet mau coba tapi tetep aja blm paham betul krn temennya jg msh blm paham.
Dan skr pengen bgd bisa paham dan tau ttg backpacker, kalo diliat2 kok kalian bisa ya jalan2 kemana aja..yg saya pikirin kalo jalan2 itu kan butuh budget.
ga pake panjang kali lebar terima salam perkenalan saya ya, dan mohon dibimbing.

Terimakasiih,

Salam Hangat,
Prima


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com