Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Minta info backpacker ke Thailand citytour Bangkok

nanna kusuma
nanna kusuma, pada 11 Juli 2013, 13.58
di Tanya & Jawab

mohon informasinya bagi temen-temen,saudara,kakak,adek,om, tante yang sudah pernah liburan ala backpacker ke Thailand...mohon bagi info tentang penginapan,tempat wisata,and biaya hidup di Bangkok...
Terimakasih...Merci Beaucoup a tous...


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

lisapujiutami
lisapujiutami
lisapujiutami Newbie
pd. 20 Sep. 2013, 11.08

boleh tuh ke thailand,tapi enak nya pas libur semesteran kuliah

Suka 0
nieke
nieke
nieke Newbie
pd. 18 Sep. 2013, 15.34

aku rencana pgn ke thai tgl 19-21 januari 2014 tp blm punya teman.. ada yang mau bergabung???

Suka 0
arfan460
arfan460
arfan460 Jr.
pd. 18 Agu 2013, 16.20

nice info gan,..
smoga bsa menjadi bahan referensi,..

Suka 0
putrileunca
putrileunca
putrileunca Newbie
pd. 17 Agu 2013, 18.04

salam ransel.

aq bulan puasa kmrn ke bangkok. nginep di nasa vegas. emang jauh dari objek wisata, tapi hotelnya nyaman, murah dan persis depan stasiun airport link. untuk itinnya monggo main ke blog aq http://holidaybackpacker.hol.es/.

Suka 0
chikachan
chikachan
chikachan Sr.
pd. 20 Juli 2013, 0.15

hi, bantu jawab dikit ya,
pengalaman kemaren ke Bangkok, biaya hidup murah, makan di mall aja 50ribu*kalo dirupiahin* udah kenyang sama minum :bigsmile:
buat penginapan, klo nyari yg murah ya di kawasan backpacker daerah Khaosan Road, minusnya di sna kalo mau kmana2 ya kalo gk naek taksi ya pake bus soalnya gk ada MRT,
kalo mau yang deket MRT dan pusat kota, cari daerah Sukhumvit yang msh keitung "cukup" murah buat kantong backpacker,

untuk citytour, bisa buat itinerary kyk gini
hari 1: daerah khaosan, wat pho , grand palace, dan wat arun
hari 2: daerah siam, MBK, Jim thompson house, mall siam paragon, siam discovery, madame tussaud, siam ocean
hari 3: chatuchak (ini khusus yang kalo pas weekend sabtu minggu aja ya)
semoga membantu yaaa :bye:

Suka 0
TravelMoreLighter
TravelMoreLighter
TravelMoreLighter Sr.
pd. 19 Juli 2013, 14.46

[quote=chrizz_msweb]Pelajari sedikit bahasa lokal, dan pura2 jadi penduduk lokal. Banyak tempat wisata di sana yang gratis untuk orang lokal, namun bayar untuk turis. Dan tidak terlalu cek passport / ktp, cuma kira2 saja. Sedangkan secara fisik orang thailand tidak jauh beda dengan kita[/quote]

Iya waktu kesana tahun 2009, saya dan adik saya malah dikirain orang lokal. Jadi ingat waktu ke Grand Palace, tiket masuk 350 Baht untuk turis asing, sementara turis lokal tidak bayar. Jadi berdua kena 700 Baht. Ada kepikiran sama adik saya untuk masuk lewat jalur orang lokal saja. Tapi kita batalin, karena ngak berani. Iya misalnya kalau ngak diajak ngomong pas lewat gerbangnya. Kalu cuma sekedar sawadee kap doang ngak papa, tapi kl dites? Bisa malu dan panjang urusannya.

Suka 0
TravelMoreLighter
TravelMoreLighter
TravelMoreLighter Sr.
pd. 19 Juli 2013, 14.37

[quote=nanna kusuma]mohon informasinya bagi temen-temen,saudara,kakak,adek,om, tante yang sudah pernah liburan ala backpacker ke Thailand...mohon bagi info tentang penginapan,tempat wisata,and biaya hidup di Bangkok...
Terimakasih...Merci Beaucoup a tous...[/quote]

Kalau mau penginapan yang murah meriah dan tempat konsentrasi backpaker dari seluruh dunia, bisa cari di Khao San road. Disana banyak penginapan murah meriah mulai dari dormitori sampe yang privat. Dari bandara bisa naik bus umum yang menuju Khao San. Bilang saja ke kondekturnya mau ke Khao San road. Tapi bisingnya sampai pagi menjelang subuh. Kalau mudah terganggu bisa cari ditempat yang agak jauh dr sana. Saya waktu itu nginap di Diamond House.

Dr Khao San road, bisa jalan kaki untuk menuju Grand Palace untuk melihat keindahaan bangunan2 yang ada didalamnya. Dan berdekatan dgn disana ada Wat Pho (patung Budha tidur). Atau bisa dr Khao San naik perahu umum menyusuri Sungao Praya. Dan bisa singgah ke Wat Arun.

Kalau udah bosan dengan candi2nya, bisa mampir jalan2 di pusat kota liat2 mall, MBK, Paragon dll. Waktu itu saya juga mampir ke taman kota disana sore2, duduk2 disana liat danau kecil ditengahnya. Waktu sore banyak penduduk lokal yang berolah raga disana. Kalau untuk hiburan malam, saya ngak tau ya.

Kalau ada waktu luang 1 hari dan masih belum bosan liat candi2, bisa main ke Ayuthaya. Dr Bangkok stasiun Hualamphong kesana kira2 2 jam dengan kereta biasa, bisa balik hari.

Kl transportasi bisa naik tuk tuk, bus umum, taksi, atau BTS. Tapi krn tulisan jurusan bus2 nya seperti ular2 gt, makanya ngak pernah naik bus. Kl taksi ngak naik karena mahal hehehe

Suka 0
chrizz_msweb
chrizz_msweb
chrizz_msweb Pro.
pd. 18 Juli 2013, 15.59

Pelajari sedikit bahasa lokal, dan pura2 jadi penduduk lokal. Banyak tempat wisata di sana yang gratis untuk orang lokal, namun bayar untuk turis. Dan tidak terlalu cek passport / ktp, cuma kira2 saja. Sedangkan secara fisik orang thailand tidak jauh beda dengan kita

Suka 0
Kezia Berta
Kezia Berta
Kezia Berta Jr.
pd. 18 Juli 2013, 14.14

At least musti masuk temple-temple.. dengan cara menyusuri sungai Chao Phraya.. Banyak temple menarik di sepanjang sungai situ, termasuk Sleeping Budha dan Wat Arun.. maupun Royal Palace... Bisa naek perahu, ada yang single trip, ada yang hop and off.. Kalau hop and off nanti bakalan dapat brosur tempat2 ygn bisa dkunjungi di sepanjang sungai Phraya..

Kalau hotelnya sih kebetulan saya dulu pas dapat murah Htl Ibis Riverside, saat itu lg diskon jadi cuma Rp 250.000,- tapi sudah bersih dan nyaman.. Letaknya di sisi sungai Chao Praya.. Kebetulan kamar deket sungai, jadi indaah bisa lihat sungainya.. pagi, sore, malam.. cantik!!
Untuk ke perahu nya pun tinggal jalan, Bisa nanya ke petugas jaga..

Kalau ada budget lebih and suka dance art performance, SIAM Niramit adalah a must see show!! Amaaazzzingg to see!! worthed dg harga yang dibayarkan deeh...

Happy Traveling, teman!

Suka 0
Nugisuke
Nugisuke
Nugisuke Jr.
pd. 16 Juli 2013, 0.06

Hai. Belum pernah langsung ke sana, cuma udah ngubek-ngubek di internet. Untuk akomodasi, kalo kamu bener-bener cari murah (seperti layaknya backpacker), bisa dapet penginapan 50ribuan semalem. Kamar bersih, biasanya dormitory, kamar mandi rame-rame. Biaya makan sama transportasi kurang lebih sama dengan di Indonesia.

Tempat-tempat wisatanya: Grand Palace (Wat Arun, Wat Pho, dan Wat-Wat yang lain), menyusuri Sungai Chao Praya, Chatuchak Market, Khao San Road, apa lagi yaaa haha..

Suka 0

© backpackerindonesia.com