Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

[ask] jakarta-yogya-solo semi-backpacker

tantooo
tantooo, pada 2 Agu 2013, 4.55
di Tanya & Jawab

selamat siang agan2 n sista2
my first post nih

mau nanya
kami ber 6 mau ke solo yogya dari jakarta
niatnya 5 hari dikarenakan budget terbatas
budgetnya 1jt per orang, kammi ber 6
tapi kita disana sewa mobil dan penginapan (itu yang bikin mahal sebenernya)
kita ga ngangkot atau naik trans yogya biar gak buang waktu disana. ga tau rutenya
okeh rincian dana nya
tiket dari st.senen ke jogja 97 ribu
sewa mobil untuk 4 hari 1,2jt + bensin 1,5 max
dibagi 6 250ribu
rafting di sungai oyo, goa pindul 65rb
makan per makan 20 ribu cukup. 280rb
rencana mau ke pantai, tapi gatau pantai itu masuknya bayar atau nggak ya? dan rekomendasi pantai disana yang asik tuh dimana?
700rb total
yang ane mau tanya, penginapan di yogya yang murah tapi enak (ac, kamar mandi dalem) tuh ada atau hanya angan2 saya saja?
terus untuk pulangnya, kami kehabisan tiket kereta. ada yg punya referensi cara pulang yang murah dan manusiawi?
mungkin ada saran dari agan2 gimana caranya biar budgetnya itu cukup (menekan pengeluaran) atau nambah budget lebih mungkin ya?
terimakasih gan sist


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

TuyulCantik
TuyulCantik
TuyulCantik Jr.
pd. 3 Agu 2013, 1.57

penginapan murah banyak bgt di sekitaran sosrowijatan atau dagen...klo keabisan tiket naek bis aja banyak pilihan dari yg 80 ribu smp 150 ribu tingkat kenyamanannya juga beda :D http://goo.gl/oj78i1

Suka 0
meme
meme
meme Newbie
pd. 2 Agu 2013, 20.24

pantai siung,wedi ombo.naek travel aja hehehehhe,ac rata2 250an setauq

Suka 0

© backpackerindonesia.com