Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

[ask] ada yg tau rute ke pantai sadranan gak?

si_dunn
si_dunn, pada 9 Okt. 2011, 1.33
di Tanya & Jawab

ada yg tau rute ke pantai sadranan gak? mohon pencerahannya,
dan kira2 ada penginapan murah gak dsana? awal bulan depan rencana mau ke sana


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Ibam
Ibam
Ibam Pro.
pd. 12 Nov. 2011, 13.46

penginapan yg murah banyak kok gan, cuma ada yg not recommended & ada yg standar lah utk backpacker...
klo gak salah ada penginapan sebelum masuk TPR, namanya ane lupa...budget sekitar 40rb-an...klo penginapan yg dekat pantai jg ada, tapi berhubung jaringan listrik banyak yg blm ada dkt pantai2 kecil, jd agan hrs pandai2 nyari penginapan, kecuali emang berani gelap2an..

btw, baiknya nyari/ajak temen BP yg ngerti daerah/medan sana gan, biar backpackerannya lebih asik.

Suka 0
rida nasution
rida nasution
rida nasution Jr.
pd. 18 Okt. 2011, 5.32

[quote=prajoedhie]nambahin aja petunjuk jalan ke arah pantai sadranan hanya print-print an kecil yang di pake di pohon. Kasian banget tempat wisata bagus tapi miskin petunjuk,but well after all disitulah namanya petualangan.[/quote]

hahahha.setujuu banget,kalau tidaaak, aq mah tanya2 aja teman.baguuus pantaainya.keren laaah. ajak aja temen qm yg asli jogja,agendakan kegiatan susur pantai daerah wonosari,dijamin gak bakalan rugi!:D

Suka 0
prajoedhie
prajoedhie
prajoedhie Newbie
pd. 14 Okt. 2011, 9.33

nambahin aja petunjuk jalan ke arah pantai sadranan hanya print-print an kecil yang di pake di pohon. Kasian banget tempat wisata bagus tapi miskin petunjuk,but well after all disitulah namanya petualangan.

Suka 0
aleo
aleo
aleo Newbie
pd. 13 Okt. 2011, 3.47

Pantai Sadranan tu sebelah baratnya Pantai Sundak dan sebelah timurnya Pantai Krakal. Tau arah ke pantai Sundak kan? Sebelah barat Sundak ada Pantai Ngandong (cuma dipisahin bukit kecil) nah sebelah barat Ngandong tu Pantai Sadranan dan antara Ngandong dan Sadranan gak ada batasnya atau nggabung, cuma tu pantai yang sebelah Barat namanya Sadranan dan sebelah timur namanya Ngandong.

Kalau penginapan gak tau apa ada yang murah kagak. Di dekat jalan masuknya ada penginapan kayaknya tapi tarif kurang tau. DI atas bukit juga ada penginapan tapi penginapannya mahal banget. Kalau yang murah yang aku tau ada di pantai Kukup.

Suka 0

© backpackerindonesia.com