Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

tgl 11-14 to jogja

adenco
adenco, pada 11 Juli 2010, 1.56
di Tanya & Jawab

baru gabung di forum ini,

mau bp ke jogja rencana cari penginapan murah di sekitar sosrowijayan, rencana mau samperin semua tempat wisata di jogja :)

salam kenal buat semua bp sini


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

theasa
theasa
theasa Newbie
pd. 8 Sep. 2010, 6.57

hai salam kenal, saya baru gabung di forum ini.
@adenco saya juga mau ke jogya tanggal 12 dari jakarta naik KA ekonomi, berdua ma ade dan kita belum pernah sama sekali kesana jadi siapa tau bisa bareng.
thx
@AB2H : aku mau dong info penginapan lebih lengkapnya dimana dan kalo bisa ada no. telp yang bisa di hubungi dan info lainnya
thx ya....

Suka 0
dofont
dofont
dofont Sr.
pd. 9 Agu 2010, 21.58

jogja gada matinye #2

urutan wisata ke jogja.
bagian utara..:

x adem
x urang
borobudur
rafting elo river

trus kebagian selatan
pantai pesisir selatan ke timur :

baron
kukup
krakal
sundak
ndrinil
siung
trus pulang lewat bukit bintang
kuliner di maliobroro.

pantai pesisir selatan ke barat :

parangtritis
depok
samas
glagah
kuliner di malioboro pa di x kode.

keren....... :bigsmile: selamat menikmati

Suka 0
birulangit
birulangit
birulangit Sr.
pd. 6 Agu 2010, 10.29

Ab2h@ nama hotel y ap? N ad no tlpn y gk?
Rncny tgl 14 mu k jogja

Suka 0
birulangit
birulangit
birulangit Sr.
pd. 6 Agu 2010, 10.28

Ab2h@ nama hotel y ap? N ad no tlpn y gk?
Rncny tgl 14 mu k jogja

Suka 0
adenco
adenco
adenco Newbie
pd. 16 Juli 2010, 11.34

thx bro2 sekalian saran2nya, dah pulang dr jogja, seru juga perjalanan.salam bpi

Suka 0
RpR
RpR
RpR Newbie
pd. 13 Juli 2010, 1.58

jgn lupa juga k bukit bintang. keren klo mlm hari..

Suka 0
Pippin
Pippin
Pippin Newbie
pd. 13 Juli 2010, 0.50

klo ke jogja jangan lupa mampir ke gunung kidul..wisata pantainya bagus banget lho..ga akan nyesel deh..

Suka 0
AB2H
AB2H
AB2H Newbie
pd. 11 Juli 2010, 19.36

klw mau, di darah jlan mataram.(dekat pedagan vcd/dvd) sepeanjang jalan ada gang2 kampung keci; tuh... haha di situ banyak hotel kls melati..
biasanya 25rb/malam.. klw liburan gini paling 35 rb.. ! 50rb dah pake AC ini tahun kemarin lo =D

Suka 0
adenco
adenco
adenco Newbie
pd. 11 Juli 2010, 11.00

wah thx bnget, tau penginapan2 murh daerah sosrowijayan yg rekomended?

aku cari yg 50rb paling tinggi, krn cuma tuk simpan barang dan tidur aja.thx banget b4

Suka 0
madhan
madhan
madhan Newbie
pd. 11 Juli 2010, 10.29

salam bp, q d jogja, mngkn q bisa bantu

Suka 0

© backpackerindonesia.com