Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

tanya pendakian papandayan dari jakarta

Travel_Buddies
Travel_Buddies, pada 7 Okt. 2014, 14.53
di Tanya & Jawab

mau tanya nih temen temen BPI.

saya rencana mau naik papandayan jumat malem.tapi ternyata ada kendala dikantor sedikit baru kelar kerjaan sampe jam 12 malem hari jumat.ada solusi gak dari teman teman BPI? mending saya lanjut berangkat tengah malem (kira kira masih ada bis) atau nunggu pagi trus berangkat pagi dari jakarta.apakah masih sempat untuk muncak?kabarnya kalo sore gunung tsb tidak bisa didaki krn ada kawah.makasih sebelumnya :)


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

femande
femande
femande Newbie
pd. 20 Okt. 2014, 20.12

masih sempat kok kalau berangkat nya sabtu pagi,ane aja kmren berangkat sabtu pagi dari jakarta
mulai ngedaki sore,trus sampai di camp sekitar jam 8 malam
istirahat bntar,subuh langsung muncak
jam 10 udah turun,trus langsung balik jakarta

Suka 0
Luthfifajar
Luthfifajar
Luthfifajar Jr.
pd. 17 Okt. 2014, 10.57

Oh kalau dari sabtu pagi masih agak leluasa gan waktunya buat naik papandayan hehe :D

Suka 0
Travel_Buddies
Travel_Buddies
Travel_Buddies Hero
pd. 17 Okt. 2014, 10.45

dua hari gan tapi dari jakarta sabtu pagi.makasih infonya gaan :)

Suka 0
Luthfifajar
Luthfifajar
Luthfifajar Jr.
pd. 17 Okt. 2014, 9.57

Rencana naik ke papandayan berapa hari gan ? kalau dua hari bisa berangkat sabtu pagi, kemah di pondok salada kemudian ke puncak papandayan lewat hutan mati besok subuh buat ngejar sunrise. Dari pondok salada ke puncak sekitar 1,5 jam. Atau opsinya bisa kemah di tegal alun gan. Semoga membantu :D

Suka 0
Travel_Buddies
Travel_Buddies
Travel_Buddies Hero
pd. 16 Okt. 2014, 10.43

terimakasih infonya :)

Suka 0
Malang
Malang
Malang Super Hero
pd. 8 Okt. 2014, 12.31

-krg dr jam 9 malam: dari Terminal Lebak Bulus/Jakarta-Garut
-lbh dr jam 9 malam: dari Terminal Kampung Rambutan/Jakarta-Garut
-lbh dr jam 9 malam:dari Terminal Lebak Bulus/Jakarta-Cileunyi
-naik elf jurusan Cileunyi-Garut/Terminal Guntur
-naik elf lg ke Papandayan/tujuannya Cisurupan
-naik pick up dr Simpang Cisurupan yang siap mengantarkan ke alun-alun Papandayan
-hati2 aj coz Gunung Papandayan adalah gunung berapi yang masih aktif dan mengeluarkan asap belerang yang kuat, terlebih di atas jam 10 pagi...

Suka 0

© backpackerindonesia.com