Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Bro please Share Tips Ke bromo pas weekday dong

tyuniar
tyuniar, pada 5 Nov. 2014, 4.29
di Tanya & Jawab

halo-halo ceritanya saya mau trip midnight (trip liat sunrise tanpa nginep) ke bromo tanggal 10-11 maret 2015 nanti yang jatuhnya tuh hari selasa-rabu. kenapa weekday? karena dari tanggal 6-9 maret 2015 (jumat-senin) saya ke jogja dulu jadi saya baru bisa ke bromo pas weekday.
well, saya mau tanya, adakah diantara sahabat BPI semua yang pernah trip/backpacker/tour ke bromo disaat weekday?gimana pengalamannya? apakah banyak orang yang naik ke bromo khususnya di bulan maret?
soalnya saya punya 2 rencana yang pertama langsung cari tour dari malang ke bromo yang nggak pake ribet tapi mahal, nah yang ke dua dari malang ke probolinggo dulu dan cari elf (bison) menuju cemoro lawang baru sewa jeep disana.
tapi kabarnya bison itu baru berangkat kalau udah full atau nggak kita diminta carter dengan harga yang lebih mahal.. kan sayang udah cape-cape ke probolinggo eh pas mau ke cemoro lawang harus nyarter bisonnya..

nah oleh karena itu tolong share dong perjalanan kalian menuju bromo kalau weekday gimana, menyusahkan apa ga? :D atau kalian punya info tentang travel agent yg punya midnight tour yang murah kah? monggo ditunggu infonya

salam ransel!


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Malang
Malang
Malang Super Hero
pd. 5 Nov. 2014, 20.55

Suka 0

© backpackerindonesia.com