Info penginapan ala2 backpakeran di jogja untuk tgl 25-27 September

arista agustina
arista agustina, pada 17 Sep. 2015, 8.36
di Tanya & Jawab

ada info gak teman2 untuk penginapan murah disekitar Prawirotaman atau sosrowijayan untuk backpaker, yg murmer yah,... hehe kebetulan dg temen hanya ber2. Mohon Info yah..... :D


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

ali_kiting
ali_kiting
ali_kiting Newbie
pd. 21 Feb. 2016, 6.23

kalo rekom ane nih untuk backpacker yg mau ke jogja untuk penginapan ane rekom penginapan pugeran, harganya bersahabat banget hanya Rp. 140ribu kamar ac, kamar mandi dalam, kasur springbad, ada dapurnya, kopi teh gratis tinggal buat sepuasnya, harga sudah termasuk sewa motor.
kalo yang non ac Rp.100rb fasilitas sama dan plus motor juga
tempatnya deket alun2 selatan jogja jadi nggak jauh2 amat dari pusat kota
di jamin nggak nyesel gan sis, ane baru pulang dr jogja kemarin nginep di sana 4 hari
ups ada lagi tambahannya, kita bisa di antar jemput dari terminal atau stasiun keren kan? nih info lengkapnya gan
https://www.yogyes.com/id/yogyakarta-hotel/inn/penginapan-pugeran/
semoga bermanfaat ya

Suka 0
faridhartama
faridhartama
faridhartama Newbie
pd. 17 Feb. 2016, 10.03

wah, uda ada yang ngasih rekom nich.... maksih banyak gan....

Suka 0
vixalexa
vixalexa
vixalexa Newbie
pd. 11 Jan. 2016, 10.37

thanks gan infonya, kadang suka susah nyari2 info begini

Suka 0
lukman habibi
lukman habibi
lukman habibi Newbie
pd. 11 Jan. 2016, 9.52

wah makasih info hotelnya gan. aku butuh banget ini

[url=http://ahliservicesofa.com/]Service Sofa Jakarta[/url] | [url=http://www.bguides.com/]Jasa SEO Profesional[/url]

Suka 0
Satriyaa
Satriyaa
Satriyaa Newbie
pd. 19 Sep. 2015, 8.30

ane sih rekomen Hotel Indonesia. Akses nyaman dan lumayan bersih. Pernah soalnya 3 hari nginap disana :) Enjoy your trip!

Suka 0
arista agustina
arista agustina
arista agustina Newbie
pd. 18 Sep. 2015, 16.16

Makasih Infonya... maaf kalo ngulang2 infonya... makasih :D

Suka 0
jogjapacker
jogjapacker
jogjapacker Super Hero
pd. 18 Sep. 2015, 12.54

hai, info tentang penginapan backpacker sebenarnya sudah beberapa kali diinfokan
tapi gakpapa diinfokan ulang

Puspo Nugroho Hotel
Alamat : Jalan Sosrokusuman DN I/187, Yogyakarta
Tarif : Rp. 100.000 - Rp. 240.000/malam
Telepon : 0274 - 518001

Hotel Indonesia
Alamat : Jl. Sosrowijayan no.9
Tarif : Rp 80.000 s.d Rp 100.000
Telephon : 0274 - 587659

Hotel Oryza
Alamat : Jl. Sosrowijayan 195
Tarif : Rp 100.000 s.d Rp 200.000
Telephon : 0274 - 512495

Hotel Rama
Alamat : Jl. Sosrowijayan 49-51
Tarif : Rp 100.000 s.d Rp 200.000
Telephon : 0274 - 512885

Hotel Karunia
Alamat : Jl. Sosrowijayan 78
Tarif : Rp 90.000 s.d Rp 200.000
Telephon : 0274 - 565057

Hotel Kartika
Alamat : Jl. Sosrowijayan 8
Tarif : Rp 60.000 s.d Rp 80.000
Telephon : 0274 - 562016

Hotel Punto Dewo
Alamat : Jl. Dagen 46
Tarif : Rp 90.000 s.d Rp 200.000
Telephon : 0274 - 6655178

Hotel Puri
Alamat : Jl. Sosrokusuman No. 22
Tarif : Rp 50.000 s.d Rp 200.000
Telephon : 0274 - 514107

Hotel WHW
Alamat : Jl. Sosrokusuman 16
Tarif : Rp 60.000 s.d Rp 80.000
Telephon : 0274 - 563111

Penginapan Happy
tarif : Rp 70.000 (fan, 2 bed, kamar mandi luar)
Rp 80.000 (fan, 2 bed, kamar mandi dalam)
Rp 90.000 (fan, 3 bed, kamar mandi dalam)
Rp 125.000 (fan, 6 bed, kamar mandi dalam)
alamat: Jl . Sosrokusuman DN 1/114 (0274) 565670

hotel pantes
tarif :Rp 65.000 (fan, 1 bed, kamar mandi luar)
Rp 75.000 (fan, 2 bed, kamar mandi luar)
Rp 90.000 (fan, 2 bed, kamar mandi dalam)
alamat : Jl. Sosrokusuman DN I/142 (0274) 512 289

the munajat backpacker
tarif : 88.000,-
alamat : Jl. Malioboro 26 (0274) 585 138

harga tidak mengikat, silahkan kontak langsung ya
semoga manfaat :)

Suka 0

© backpackerindonesia.com